Nov 23, 2014

uwouwooooo uts

mungkin ini yang namanya berkah uts. perhatian gue bisa teralihkan walaupun cuma dikit. seengaknya ga akan mikirin hal itu untuk dua minggu kedepan. seenggaknya ga perlu ngeliat dia untuk dua minggu kedepan. tapi beberapa hari belakangan ini nyebelin banget coba. seminggu yang lalu tuh udah ga ada rangkaian acara lagi. which is mean gue ga akan ketemu dia. harus nya gitu. tapi sial nya setiap hari gue ketemu dia terus. sehari bisa nyampe tiga kali. kayak minum obat. ntah itu ketemu di koperasi atau di jalan. tepok jidat lahh -____- selama tingkat satu, gue ga pernah liat dia di kampus. gue bahkan ga tau ada mahasiswa yang wujud nya kayak dia. padahal satu kampus. nah pas tingkat dua ini, kayak nya gue selalu ketemu dia. dia serasa ada di mana-mana.

okesepp mari kita berhenti disini dan mikirin uts. uts tinggal menghitung hari dan gue masih di tempat yang sama. masih nyantai. yaoloh, kenapa Deby kayak gini? -__- 
udah tiga hari belajar akm tapi masih muter-muter di chapter satu sampe tiga. masih ada tiga chapter lagi yang belum kesentuh. dan gosipnya chapter terakhir itu susah. cost accounting karena bapaknya selalu punya cara untuk ngebuat gue belajar, jadi kaga berat-berat amat buat ngelewati uts. untuk pajak gue punya dua hari untuk belajar karena ada jeda di hari sabtu dan minggu. ppkn, karena selama di kelas gue nyambung-nyambung aja, bisa lah pake sistem sks. nah makro ini, sumpah gue pasrah. dosen ngajarinnya lebih ke teori tapi soal tahun sebelumnya rata-rata yang keluar soal hitungan. gue pasrah di makro. gue pasrah. yang terakhir sia. sia ini juga gue pasrah. dari delapan pertemuan, tujuh pertemuan gue selalu tidur. di pertemuan terakhir gue bisa bertahan tanpa tidur. itu pun karena gue belajar akm di mata kuliah sia. yaoloh, semoga deby bisa lebih rajin belajar & bisa ngerjain soal ujian dengan baik dan benar. aamiin.

bubye~
readmore »»  

wah wah wah

wah wah wah udah ga bener ini. ini harus di luruskan. jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. ntah kek mana ceritanya bisa sampe kayak gini. ntah kek mana awal nya. tiba-tiba aja udah kayak gini. tiba-tiba aja manusia satu ini sikap dan perkataannya aneh. kalau ketemu di jalan, teriak (garis bawahi teriak), "aku kangen lho sama mu". seenak jidat nya megang-megang kepala gue. sumpah, gue paling ga suka kalau ada orang yang megang kepala gue. sementang gue imut jangan seenak jidat megang kepala gue. risih tau. ada lagi tingkah yang paling jelas. pas ujan nih, pas ngumpul kelompok. sisa manusia nya tinggal bertujuh. 3 cewe sisanya cowo. cuma gue yang bawa payung. mau pulang karena udah maghrib. gue buka payung dan siap buat pulang. eh dia manggil, "pulang sama kita" dengan nada riang nya. dia nyelonong sepayung sama gue dan bilang "mesra kami kan?" gue cuma bisa diem. hah?
saya harus menghindar dari anda. harus !!! ada jeda 3 minggu. ada waktu 3 minggu saya ga harus bertemu dengan anda. jangan sampe ketemu dengan anda.

bubye~
readmore »»  

Nov 17, 2014

wayooo

Wayooo. Si kawan marah. Wayooo. Tadi di jalan gue ga di sapa. Wayooo. Biasa nya dia yg paling hebring kalau liat gue. Udah jelas-jelas dia liat gue. Tadi juga gue liat dia kayak orang desperate. Aishh maap ya. Maap.
Padahal tadi pagi pas ke koperasi dia yang manggil-manggil gue. "Cas kita dulu" gue geleng kepala dengan muka datar. Dua kali dia bilang cas tapi gue tetep geleng kepala. Wayooo. Dia marah. Wayooo. Aisshh dia yang salah kenapa aku yang kepikiran kayak gini? -_- yaoloh deb kamu orang nya kok ribet banget sih?? (۳˚Д˚)۳ Aisshhh padahal tadi pagi masih baik-baik aja, eh siang nya malah kayak gini -___- aduhh gue bingung lah. Adek harus apa, bang? (۳˚Д˚)۳
Sebener nya gue ga marah. Beneran. Buat apa juga gue marah? Emang gue siapa? Tiba-tiba aja ide "marah" itu muncul pas tadi malem dia nge-wa gue. Dia minta maaf dan ngaku salah. Dia juga bilang gue pantes marah. Yaudah gue "marah" aja :v Nah pas gue baca ulang wa yang tadi malam, gue bingung sendiri. "Ini beneran kamu, deb?" -_- Kok kayak gini chat nya. Udah ga betul lagi ini.

Okehh sayonara goodbye. Bentar lagi uts dan gue belum ngeh satu mata kuliah pun. Gue mau belajar. Bubye~
readmore »»  

Oct 31, 2014

Brian Mcknight - Marry Your Daughter

Sir, I'm a bit nervous
'Bout being here today
Still not real sure what I'm going to say
So bear with me please
If I take up too much of your time,
See in this box is a ring for your oldest
She's my everything and all that I know is
It would be such a relief if I knew that we were on the same side
'Cause very soon I'm hoping that I...

Can marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I'll love for the rest of my life
And give her the best of me 'til the day that I die, yeah
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
When she walks down the aisle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

She's been here every steps
Since the day that we met (I'm scared to death to think of what would happen if she ever left)
So don't you ever worry about me ever treating her bad
I've got most of my vows done so far (so bring on the better or worse)
And 'til death do us part
There's no doubt in my mind
It's time
I'm ready to start
I swear to you with all of my heart...

I'm gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I'll love for the rest of my life
And give her the best of me 'til the day that I die, yeah
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
As she walks down the aisle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

The first time I saw her
I swear I knew that I'd say "I do"
I'm gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I'll love for the rest of my life
And give her the best of me 'til the day that I die
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
As she walks down the aisle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

readmore »»  

Oct 12, 2014

Wancana menjadi Realita

jadi kemaren itu kita lagi ngumpul yah lumayan lah dapet bersepuluh. kita ngomogin tetang liburan bareng yang selama ini hanya menjadi wacana :v wkwkwk akhir nya terealisasi juga. tiket udah kebeli pergi-pulang. jadi ga ada alesan buat "hanya sekedar wacana". di mana kita tinggal plus transportasi disana lagi ini process. gue udah hubungin temen-temen di sana buat nge-bantu dan tinggal nunggu laporan dari mereka aja. untung temen-temen bangke gue menyebar merata di seluruh pulau Jawa.  wkkwkwk :v yang perlu ditekankan disini Adit tuh ikutan. lumayan lah bisa sedikit menghibur dia. di mana pun kamu sekarang kita tetep satu, dit. yeahhh :D back to topic. nah gue ini ga yakin bakalan bisa pergi (walaupun udah beli tiket) -_- di bulan desember itu udah pasti gue bakal sibuk, tapi ga tau sampe kapan. gue udah ngulur-ngulur waktu keberangkatan. yang seharusnya kita pergi bareng, jadi misah. kita ada 14. kita misah 12-2. gue sama Ezry nyusul di hari senin. Ezry karena ada TO Kembang, dia ga bisa pergi hari sabtu. kalau gue ya karena ga yakin itu. kalau beneran gue ga bisa, bad impact Ezry pergi sendiri atau Ezry ga jadi pergi. tapi sayang tiket nya udah kebeli TT.TT lalalala gue ga tau harus gimana. serahkan semuanya pada yang di Atas. yang terjadi, maka terjadilah. semoga gue bisa ikut. Aamiin.

Bubye~
readmore »»  

Oct 7, 2014

Tingkat II

lama-lama kayak gini bisa-bisa gue unsoc -_- dosen tingkat II demen banget sama yang namanya tugas plus pretest. percuma masuk 3x seminggu kalau kayak gini jadinya mending masuk tiap hari dah.
senin masuk akm & lab-akm. dosen udah bilang kalau bakalan ada tugas di setiap pertemuannya. dan ga tanggung-tanggung sekali nya ngasih tugas langsung 5 soal. peliss pak 5 soal itu banyak lho. akuntansi satu soal, jawabannya paling sedikit satu halaman. nyesek lho, pak. belom lagi ada yang ga balance. muter-muter dah nyari yang salah dimana. pretest nya itu juga. nyebelin. pretest pertama untuk akm & lab-akm gue ga balance. huahahaha. gue udah pasrah. terserah dosen nya lah mau gimana. pasrah aja. dan tugas untuk pertemuan ketiga 7 soal. 7 SOAL -___________-
selasa masuk pajak & akbi. dosen pajak mah asyik. ga tau ya kenapa dosen yang background nya orang pajak pasti asyik-asyik semua. tingkat I juga dapet dosen pajak yang asyik. ga kayak dosen akuntansi yang everyday tugas -__- kalau dosen akbi ini sedikit "keren” minggu lalu, pas pertemuan pertama seharusnya materi nya chapter 1 sampe 3. pas dosen nya masuk dan ngejelasin semua peraturan buat satu semester ke depan (kira-kira 30 menit), dia nanya, "ada pertanyaan lagi?" kayak biasa kita hening yang artinya semua udah jelas. terus dosen lanjutin, "kalau begitu kita akhiri saja pertemuan kali ini" dan doi langsung keluar ruangan. gue diem. bengong. hah? kok bisa? gue terlalu shock. di tingkat I hampir semua dosen bilang "kalau begitu kita akhiri saja pertemuan kali ini" tapi ga ada yang bener-bener mengakhiri pekuliahan. cuma dosen ini yang bener-bener "keren". iya "keren" banget sampe isi peraturannya juga ikutan keren. bakal ada pretest di setiap pertemuan. ampuni adek, bang -__- harus nya hari ini gue pretest untuk chapter 1 sampe 3. iya Harusnya. tapi doi berhalangan ngajar dan baru bilang tadi pagi sekitar jam 9an. dan gue udah begadang belajar akbid buat pretest. sakit ga tuh? -_____-
besok, rabu. jatah nya makro & sia. dosen makro emang ga ada yang namanya pretest di setiap pertemuan. tapi doi suka nanya-nanya gitu. yah sama aja -_____- dosen sia secara peraturan satu tipe kayak dosen akbi, tapi secara pemikiran satu sifat kayak dosen akm. Pokok nya ada pretest juga lah di setiap pertemuan. Pening pala adek, bang -__-
kamis ke bagian ppkn. Cuma satu mata kuliah di hari terakhir kuliah dalam seminggu dan nyesek nya masuk siang. Minggu lalu dosennya ga bisa ngajar karena ada rapat di Bogor. “wah, susah nih”. Gue punya pengalaman dosen sibuk ngantor pas tingkat I. Dan ending nya kita kuliah di hari sabtu setiap minggu buat nge-habisin sks. Menurut gue, nasib mata kuliah ppkn bakal bernasib sama kayak salah satu mata kuliah di tingkat I, dosen ga bisa masuk, utang sks numpuk, kuliah sabtu, ngebut sks.

Nah jadi, senin sampe rabu itu gue pretest. Ga ada waktu buat ngelakuin hal lain. Kamis nya ngerjain tugas akm yang bejibun. Jumat review pelajaran. Sabtu & minggu belajar untuk pretest akm & lab-akm di hari senin. Kurang unsoc apa dah gue entar? -___-

Yah begitulah kehidupan perkuliahan di tingkat II ini. Semoga gue dan temen-temen yang lainnya bisa ngelewatin semua bareng-bareng. Aamiin.

Quote buat tingkat II “belajar itu ga ada ruginya. Selalu untung.”

Bubye~
readmore »»